Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

24/09/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

alt=Penerbangan Perdana Kupang-Alor Diluncurkan

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dalam kunjungan ke NTT

Penerbangan Perdana Kupang-Alor Diluncurkan

Ketua DPD RI: Semoga Konektivitas NTT Makin Lancar

NTT – Usai diresmikan Presiden Joko Widodo, Bandara Kabir Pantar di Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), meluncurkan penerbangan perdana rute Kupang-Alor. Apresiasi diberikan Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. Ia berharap bandara ini mendukung konektivitas di NTT. 

Bandara Kabir Pantar diresmikan secara virtual oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), bersamaan dengan peresmian Bandara Toraja, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, pada 18 Maret 2021.

Penerbangan perdana dari Kupang ke Bandara Kabir Pantar, dilakukan maskapai Dimonim Air.

“Dengan adanya bandara ini, konektivitas di NTT kita harapkan akan semakin mudah. Sehingga berdampak pada sektor perekonomian, perdagangan, pariwisata dan juga pendidikan,” tutur LaNyalla, Senin, 22 Maret 2021 setiba di Tambolaka, Sumba Barat Daya, dalam rangkaian kunjungan ke NTT.

Senator asal Jawa Timur ini menambahkan, peningkatan sarana prasarana transportasi menjadi salah satu indikator kemajuan suatu daerah. Bandara pun termasuk objekvital untuk masyarakat.

“Untuk itu, kita meminta agar semua pihak sama-sama menjaga fasilitas ini dengan baikdan memanfaatkannya secara optimal untuk pengembangan sektor-sektor lainnya. Manfaatkan moda trasportasi yang tersedia untuk mendukung aktivitas warga, termasuk aktivitas ekonomi dan lainnya,” tutur LaNyalla yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI.*

Lihat sumber: