Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Agustus 2021
SSRKJSM
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031 

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

04/12/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Menebalkan Alis dengan Bahan Alami dalam Satu Minggu

ilustrasi alis tebal. (F. Diambil dari detik.com)

Cara Menebalkan Alis dengan Bahan Alami dalam Satu Minggu

Iklan Layanan Dishub Parigi Moutong 1

MENEBALKAN alis yang lebat dan indah adalah dambaan setiap orang, karena alis yang sehat juga memberikan kesan yang menarik bagi penampilan. Buat kamu yang merasa tidak percaya diri dengan alis yang tak terlalu lebat, kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami berikut ini untuk menebakan alis agar menjadi lebat dan sehat. Dilansir dari laman Food NDTV, Jumat (06/08/2021), berikut cara menebalkan alis dengan bahan alami hanya dalam satu minggu.

1. Minyak kelapa

Minyak kelapa bekerja sebagai kondisioner serta pelembab dan sangat bagus untuk meningkatkan sirkulasi darah. Asam lemak yang ditemukan dalam minyak kelapa bekerja dengan protein alami yang ditemukan di rambut untuk melindunginya dari kerusakan. Berbagai protein serta nutrisi seperti vitamin E dan zat besi dalam minyak kelapa mempromosikan alis yang sehat dan tebal. Anda dapat mengoleskan minyak kelapa pada alis setiap hari, tetapi menggunakannya bahkan beberapa kali seminggu dapat memberikan hasil yang nyata.

2. Minyak jarak

Ini adalah salah satu solusi paling efektif untuk menebalkan alis. Karena diperkaya dengan protein, asam lemak, antioksidan dan vitamin, minyak jarak membantu menutrisi folikel rambut. Pijat alis dengan beberapa tetas minyak jarak. Diamkan selama 30 menit, bersihkan dengan makeup remover, dan cuci muka dengan air hangat. Gunakan secara rutin selama semnggu dan rasakan manfaatnya.

3. Minyak zaitun

Minyak zaitun mengandung vitamin A dan E, yang membantu pertumbuhan rambut. Vitamin E memelihara setiap helai rambut sementara vitamin A merangsang produksi sebum, minyak alami tubuh kita, yang membantu pertumbuhan rambut. Ini dapat dilakukan setidaknya sekali sehari untuk melihat hasilnya dalam hitungan minggu.

4. Kuning telur

Rambut alis terbuat dari protein keratin, dan telur adalah sumber protein yang bagus. Keratin adalah bahan utama dalam sebagian besar suplemen pertumbuhan rambut. Kuning telur juga merupakan sumber yang kaya biotin, yang membantu alis tumbuh. Kamu akan mendapatkan tingkat pertumbuhan yang lebih cepat jika menggunakan perawatan ini dua kali seminggu.

5. Aloe Vera

Aloe Vera mengandung senyawa bernama aloenin yang mendorong pertumbuhan rambut. Ia memiliki susunan kimiawi yang mirip dengan keratin, oleh karena itu ia meremajakan rambut dengan nutrisinya sendiri, memberikannya lebih banyak elastisitas dan mencegah kerusakan. Kupas daun luar lidah buaya dan ambil gelnya. Pijat gel ke alis sampai terserap.

Jadi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu dapat menggunakannya secara rutin selama 1-2 minggu dalam 2-3 hari, tergantung dari kebutuhan. Tetapi, pastikan sebelum menggunakannya kamu tidak memiliki alergi pada bahan-bahan tersebut, cobalah dengan menggunakan beberapa tetes terlebih dahulu untuk melihat reaksinya.*

Lihat sumber: