Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Juli 2021
SSRKJSM
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 284 pelanggan lain

07/25/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Kode Perilaku

 

Kode Perilaku Inside Magz

  1. Dalam menjalankan tugas, Kru Redaksi Inside Magz dilengkapi dengan tanda pengenal berupa kartu identitas keanggotaan (Kartu Pers), dan bagi tim bagian administrasi (non jurnalis) dilengkapi tanda pengenal (ID Card) Perusahaan, serta seluruh nama tercantum di Box Redaksi.
  2. Wartawan/Jurnalis Inside Magz (inMagz.id) tidak diperkenankan menerima apalagi meminta imbalan atau uang dari Narasumber yang berkaitan dan atau berpotensi mempengaruhi profesionalisme jurnalis—Sebagaimana kode etik jurnalistik.
  3. Inside Magz menyarankan Narasumber yang merasa dilecehkan dan atau mendapatkan perilaku tidak berkenan dari Tim inMagz.id untuk menghubungi Redaksi. Aduan dapat disampaikan melalui panggilan telepon ke nomor 0853-4243-2393 atau mengirim surat secara elektronik ke [email protected]
  4. Segala bentuk publikasi / terbitan com sepenuhnya kewenangan InsideMagz.com dan dipertanggungjawabkan.
  5. Redaksi menyediakan ruang untuk permintaan ralat, koreksi, revisi ataupun hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan di inMagz.is. Usulan ralat, koreksi, revisi ataupun hak jawab disampaikan/dikirimkan ke Redaksi inMagz.id. Ini berdasarkan pada Kode Etik Jurnalistik dan Undang-Undang Pers.
  6. Ralat dilakukan melalui pengiriman surat elektronik (surel)/email ke: [email protected] dengan menggunakan subjek: HAK JAWAB. Dalam surat elektronik tersebut, memberikan keterangan bagian yang dianggap tidak tepat, melampirkan tautan dari artikel dimaksud serta pemohon wajib mencantumkan identitas yang berlaku dengan jelas.
  7. Inside Magz dalam menjalankan operasional perusahaan telah memiliki Peraturan Perusahaan yang mengacu pada ketentuan Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 dan kode etik jurnalis.