Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Juli 2021
SSRKJSM
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

17/09/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas memberikan keterangan pers terkait kedatangan vaksin tahap ke-29 secara virtual pada Kamis, 22 Juli 2021. Foto: BPMI Setpres

Menag Ajak Umat Beragama Sukseskan Upaya Penanganan Pandemi Covid-19

Menteri Agama (Menag), Yaqut Cholil Qoumas, mengajak seluruh umat beragama untuk turut menyukseskan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Menag meyakini kebijakan tersebut merupakan upaya pemerintah dalam menyelamatkan masyarakat.

“Kami mengajak untuk seluruh umat beragama untuk bersama-sama menyukseskan kebijakan ini dengan tetap taat dan patuh dengan ketetapan yang sudah ditentukan. Kebijakan ini adalah bentuk pengorbanan dan pilihan sulit yang perlu didukung demi kebaikan bersama. Pilihan yang sulit ini, percayalah semuanya demi untuk menyelamatkan masyarakat yang lebih luas,” ucap Menag saat memberikan keterangan pers kedatangan vaksin tahap ke-29 secara virtual pada Kamis, 22 Juli 2021.

Pemerintah terus mempercepat program vaksinasi agar segera terbentuk kekebalan komunal secara nasional. Di samping itu, Menag meminta masyarakat agar mengimbangi program vaksinasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pastikan setiap kita ini peduli terhadap lingkungan, dengan saling mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan. Apalagi saat ini kita sedang menjalani masa PPKM level 4 dan level 3, sebagai pilihan untuk menyempurnakan ikhtiar mengurangi tingkat penularan virus,” tambahnya.

Selain itu, Menag menyerukan agar menjadikan momen ini sebagai momentum untuk memperbanyak doa, zikir, dan aktivitas rohani lainnya. Menag pun mengajak masyarakat di zona PPKM level 3 dan 4 untuk menjalankan aktivitas dan ibadah di rumah untuk sementara waktu.

“Kepada masyarakat yang berada di zona PPKM level 4, level 3, dan zona merah atau oranye, kami terus mengajak untuk menjalankan aktivitas dan beribadah di rumah untuk sementara waktu sampai situasi memungkinkan untuk kita semua melakukan mobilitas. Yakinlah bahwa Tuhan akan selalu hadir dalam setiap diri makhluk-Nya yang datang dan berdoa di dalam situasi kegentingan,” lanjut Yaqut.

Mengakhiri keterangannya, Menag meminta masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi nasional yang telah dicanangkan pemerintah.

“Mari kita sama-sama suskseskan vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah agar kita semua menjadi lebih nyaman dalam beraktivitas meskipun masih dalam situasi yang masih serba terbatas dan herd immunity secara umum bisa kita capai,” ujar Menag.*

(BPMI Setpres)