Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

24/09/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Pemerintah Bersama Warga Bersihkan Sampah di Perbatasan Kota Palu

Pemerintah Bersama Warga Bersihkan Sampah di Perbatasan Kota Palu

Pemerintah Bersama Warga Bersihkan Sampah di Batas Kota Palu

SULAWESI TENGAH Lurah dan Satgas K5 Kelurahan Birobuli Selatan bersama anggota Padat Karya Kelurahan setempat dan masyarakat yang tinggal di BTN Bumi Pertiwi RT.06/03 bekerja bakti bersihkan sampah pada Sabtu, 10 April 2021.

Aksi bersih-bersih di lokasi pembuangan sampah ilegal yang berada di Jalan Lando, berada di dekat perbatasan antara Kelurahan Birobuli Selatan Kota Palu dan Desa Kalukubula Kabupaten Sigi.

Kerja bakti ini di pimpin langsung oleh Camat Palu Selatan Bpk. Abdul Arief, S.Sos dan kehadiran bapak Camat Palu Selatan di lokasi kerja bakti di sambut sangat antusias oleh warga masyarakat dan anggota padat karya dan kehadiran bapak camat palu Selatan ini menambah semangat masyarakat dan anggota padat karya untuk melaksanakan kerja bakti.

Kerja bakti Sabtu Bersih ini di bantu oleh PT. Argaduta Indonesia (Mitra AlFamidi) berupa alat berat jenis eskavator PC 200 sehingga mempercepat proses pembersihan sampah yg ada di jln Lando trsebut.

Alat berat ini sengaja di datangkan ke lokasi titik sampah di Jalan Lando ini berdasarkan hasil koordinasi lurah Birobuli Selatan dgn pihak PT. Argaduta Indonesia sebagai bentuk bantuan dan partisipasi pelaku usaha dlm program Palu Adipura.

Alhamdulillah pembersihan sampah dapat berjalan dengan lancar, cepat dan tuntas berkat sinergitas yg di bangun oleh Lurah Birobuli Selatan bersama DLH Kota Palu dan armada sampah serta petugas pengangkut sampah dari DLH Kota Palu yang bekerja keras melaksanakan tugasnya sehingga proses pembersihan sampah berjalan lancar, cepat dan tuntas.

Setelah pembersihan sampah selesai di laksanakan, Lurah dan Satgas K5 Kelurahan Birobuli Selatan langsung memasang baliho larangan buang sampah di lokasi jalan Lando tersebut.*

Lihat sumber:

Naskah & Foto: Web Pemkot Palu