Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

25/09/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Kepala BNNK Palu Bertekad Bikin IMI Makin Berwarna

AKBP DR Baharuddin, SE M.Si, Kepala BNNK Palu, memberi sambutan di Rakerprov IMI Sulteng 2021. (taken by. Andi Sadam/inMagz)

Kepala BNNK Palu Bertekad Bikin IMI Sulteng Makin Berwarna

SULAWESI TENGAH – Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Palu Ajun Komisaris Besar Polisi Baharuddin resmi bergabung dalam pengurus provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tengah. Rencana bikin IMI Sulteng makin berwarna jadi tekad Baharuddin ketika bergabung.

Polisi bergelar Doktor (S3) itu telah mempersiapkan rencana khusus untuk organisasi IMI Sulteng. Tekad yang tidak tanggung-tanggung ini diungkap Baharuddin di hadapan seluruh pengurus provinsi IMI Sulteng bertempat di Café Panggona Kota Palu.

logo imi sulteng

“Saya akan meberikan sedikit warna di IMI Sulteng. Mungkin tidak banyak, tapi setidaknya ada warna tersendiri di IMI ketika saya bergabung,” ucap Baharuddin dalam rapat kerja IMI Sulteng pada Sabtu, 3 April pekan kemarin.

Tekad menambah ‘warna’ di tubuh IMI Sulteng itu tidak dikemukakan Baharuddin secara detil. Dia hanya menyebut bahwa tekad tersebut sudah dipersiapkan, dan itu akan bernilai positif bagi IMI nanti.

Usai mengunkap tekadnya untuk IMI Sulteng, Baharuddin menyampaikan ajakan kepada seluruh pihak, secara khusus IMI Sulteng untuk ikut merayakan sekaligus mensukseskan hari anti narkoba internasional yang ditetapkan tanggal 26 Juni.

“Bulan Juni tahun ini, tepatnya tanggal 26 adalah hari anti narkotika internasional. Saya sudah bicara dengan pengurus IMI, pada momen tersebut BNNK Palu akan menggandeng IMI dalam merayakan hari anti narkotika internasional nanti,” katanya.

Menurut Baharuddin, kalau rencana kegiatan perayaan hari anti narkotika internasional gagasan BNNK Palu bareng IMI Sulteng terselenggara hingga sukses, akan menjadi bukti untuk republik Indonesia bahwa di Provinsi Sulteng masih bisa melaksanakan kegiatan meski dalam situasi pandemi Covid 19.

“Kerjasama seluruh pihak, secara khusus BNN dan IMI akan menjadi penentu kesuksesan kegiatan memperingati hari anti narkotika internasional yang direncanakan,” ujarnya.

Menurut Baharuddin, sebagaimana prinsip hidupnya bahwa tiada kesuksesan tanpa kebersamaan dan kersaja sama.

“Saya selalu menyampaikan pesan ini kepada siapapun, termasuk di kantor saya, bahwa kesuksesan suatu pekerjaan itu karena kebersamaan. Karena dengan kebersamaan kita menjadi kuat,” ucapnya. “Dan teruntuk IMI Sulteng, mari kita tunjukan kepada dunia, kita tunjukan kepada pimpinan kita di pusat bahwa IMI Sulteng bisa mensukseskan program-program yang sudah diagendakan,” sambung Baharuddin.

Diujung penyampaiannya, Baharuddin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberi kesempatan untuk dirinya bergabung di organisasi IMI Sulteng. “Ini bukan hanya sekadar penghargaan, tapi ini merupakan sebuah penghormatan yang luar biasa bagi saya,” tutup pria yang sudah menahkodai BNNK Palu sejak tanggal 16 Oktober 2020.

Lihat penulis: