Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 284 pelanggan lain

06/18/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

LIDO – Kepala Badan Narkotika Nasional RI Dr. Petrus Reinhard Golose menerima penyerahan Master CD (compact disk) Video Klip lagu “War On Drugs” yang diserahkan langsung oleh penciptanya, yaitu Imaniar melalui Imaniar Production di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu, 24 Maret 2021.

Imaniar beserta Kepala BNN Kota Jakarta Selatan Dikdik Kusnadi dan perwakilan dari Relasindo Foundation Amran Rusnadi, ST memberikan penjelasan terkait proses pembuatan lagu dan koreografi tiktok War On Drugs.

Menurut Imaniar, pembuatan lagu War On Drugs ini merupakan salah satu bentuk penyampaian potensi musik dari musisi Indonesia untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat luas mengenai bahaya narkoba.

“Tujuan kami cuma satu, kami ingin selalu menyampaikan potensi kami di bidang musik, dan mudah-mudahan bisa menyampaikan pemahaman bahaya narkoba, memerangi bersama narkoba, dan Indonesia bisa bersinar (Indonesia bersih narkoba),” kata Imaniar.

Imaniar pun menjelaskan mengenai pembuatan lagu War On Drugs yang di buat secara mendadak. Imaniar membuat lagu bersama adiknya Iwang Noorsaid, dan Neo (rapper) dalam tempo 3 hari. “Walaupun sederhana tapi hasilnya sangat bagus dan luar biasa” ujar imaniar.

Imaniar pun sangat bersyukur dipertemukan dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan Dikdik Kusnadi dan perwakilan dari Relasindo Foundation Amran Rusnadi, ST yang mendukung Imaniar dalam pembuatan lagu dan berharap lagu ini menjadi jembatan untuk pemahaman bahaya narkotika terutama di kalangan anak muda.

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan sang pencipta lagu, Imaniar yang merupakan salah seorang penyanyi wanita terkenal di Indonesia, Neo (rapper), beserta tiktok dancer, membawakan lagu War On Drugs dengan koreografi tiktok di depan Kepala Badan Narkotika Nasional beserta jajarannya.

Acara launching lagu ini juga bertepatan dengan Rapat Koordinasi dan Penandatangan Perjanjian Kinerja BNN RI Tahun 2021, sehingga acara launching Lagu dan Tiktok lagu menjadi lebih meriah.*

Lihat sumber:

NP/RK/BNN.GO.ID