Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

07/12/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Iklan Sosialisasi Dishub Parimo 2

SULAWESI TENGAH – Pada Sabtu, sekitar jam 9 malam Waktu Indonesia Tengah, ruas jalan trans sulawesi penghubung Kota Palu dan Kabupaten Parigi Moutong tertimbun longsor.

Data diperoleh dari akun facebook Satlantas Polres Parigi Moutong, ruas jalur kebun kopi yang tertimbun longsor tepat di kilometer 21.

Iklan Dukcapil Parimo

“Telah terjadi tanah longsor dan pohon tumbang di jalan trans sulawesi jalur kebun kopi km 21 pada hari sabtu, 30 oktober 2021 pukul 21.30 wita. Saat ini personil satlantas polres parimo dan masyarakat sekitar sedang melaksanakan pembersihan pohon tumbang,” demikian dikutip dari postingan Satlantas Polres Parigi Moutong sekitar jam 10 malam tadi.

Atas peristiwa itu, polisi mengimbau masyarakat yang akan melintas agar tetap berhati-hati dan waspada saat melintas di jalur tersebut, sebab rawan terjadi longsor yang diakibatkan hujan.

Diketahui, pada Sabtu malam wilayah Parigi dan Kota Palu diguyur hujan dengan intensitas sedang dan lebat.

Andi Sadam

iklan layanan RSUD anuntaloko parigi