Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

07/12/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Dishub Parigi Moutong Perpanjang MoU Bersama PTDI STTD Bekasi

Kadishub Parigi Moutong Arman Maulana (kanan) bersama Kabid Pengembangan dan Keselamatan Wahyudin Ahmad Takuloe (kiri). (F. Dok Dishub Parimo)

Dishub Parigi Moutong Perpanjang MoU Bersama PTDI STTD Bekasi

Iklan Sosialisasi Dishub Parimo 2

SULAWESI TENGAH Dinas Perhubungan atau Dishub Parigi Moutong memperpanjang kontrak kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Politeknik Transportasi Darat Indonesia – Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI-STTD) Bekasi, Jawa Barat.

Iklan GISA Dukcapil Parimo

“Kemarin, setelah audiens, tepatnya Kamis, 21 Oktober 2021, kami melanjutkan kunjungan ke PTDI – STTD) di Bekasi Provinsi Jawa Barat, guna untuk perpanjangan kerja sama pengadaan taruna taruni pola pembibitan daerah 5 tahun kedepan antara Pemerintah Daerah Parigi Moutong dengan STTD Bekasi,” ungkap Kepala Dishub Parigi Moutong, Arman Maulana pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Dalam MoU itu, kata Arman, disepakati kebutuhan 16 formasi yang terbagi dalam dua jurusan, yakni D IV Transportasi Darat, dan D III Manajemen Transportasi Jalan.

“Kedatangan kami di sana (Bekasi) diterima Direktur PTDI – STTD Bekasi Ahmad Yani, didampingi Wakil Direktur II R R Gloriani Novita Christin. Mereka menerima dan sekaligus menandatangani perpanjangan kerja sama tersebut yang sebelumnya telah mendapat persetujuan dan telah ditanda tangani oleh Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu,” kata Arman.

Usai prosesi penandatanganan, tim dari Dishub Parigi Moutong diberi kesempatan mengunjungi beberapa laboratorium milik PTDI – STTD, diantaranya laboratorium Kereta Api dan langsung menaiki kereta api produksi tahun 1961. Kereta tersebut untuk kebutuhan praktek bagi taruna taruni.*

Andi Sadam

iklan layanan RSUD anuntaloko parigi