Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

07/12/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Keysha, Mewakili Sulawesi Tengah di Grand Model Indonesia 2021

Keysha, Mewakili Sulawesi Tengah di Grand Model Indonesia 2021. (F. Istimewah)

Keysha, Utusan Sulawesi Tengah di Grand Model Indonesia 2021

Iklan Sosialisasi Dishub Parimo 2

SULAWESI TENGAH Keysha namanya. Usianya baru 6 tahun. Dalam waktu dekat ini dia akan mengikuti Grand Model Indonesia 2021 di Jakarta. Dalam ajang tersebut Keysha sebagai utusan Sulawesi Tengah.

Prestasi yang didapatkan gadis cilik yang merupakan siswi kelas I SD ini cukup membanggakan. Dimana sejak masih berusia 4 tahun, Keysha sudah mengikuti berbagai event kegiatan modeling show di Kota Palu dan sekitarnya.

Iklan GISA Dukcapil Parimo

Gadis cilik imut itu merupakan puteri pertama dari pasangan Moh Rio Riolo, dan Tiara Yulianti Putri. Keysha yang memiliki nama lengkap Keysha Hestia Azzalea mengawali karir modeling show pada lomba contest Dancow IA.

“Setelah contest Dancow IA, Keysha kembali mengikuti Family Gathering Bank Mandiri, lomba Mayoret Pandu Music, Palu Fashion Contest Himokami Production,” ungkap Tiara, sapaan akrab ibu Keysha.

Tiara berujar, sebagai orangtua ia sangat mendukung bakat Keysha.

“Dengan support dukungan, kami pun mengikutkan Keysha ke lomba lomba contes yang ada guna memberikan ruang atas dirinya dalam mengembangkan talenta bakat dan hobby anak kami,” ujar Tiara.

Keberhasilan Keysha sebagai duta wakil Sulteng dalam acara Grand Model Indonesia 2021 ini, bermula dari event sebelumnya yang pernah Keysha ikuti.

“Ketika pendaftaran dibuka, kami mendaftarkan Keysha. Beberapa tahapan pun diikuti Keysha. Sampai pada puncaknya, Keysha terpilih dan dinobatkan sebagai duta wakil Sulteng untuk ajang acara tingkat nasional itu, pada kategori mini miss umur 5 sampai 7 tahun,” tutur Tiara.

Dikesempatan lain, di sela acara puncak pencari perwakilan Sulteng pada kategori mini miss usia 5 Tahun sampai 7 tahun, beberapa penonton, salah satunya bernama Jihan, sudah memastikan kalau Keysha bisa maksimal dalam penampilannya dan bisa menjadi pemenang untuk mewakili Sulteng di kelas kategorinya pada Grand Model Indonesia. Hal ini diungkap Jihan di sela kegiatan berlangsung.

Prediksi yang sama juga terlontar dari Yayu, salah satu pengunjung yang menyaksikan kegiatan tersebut. “Bisa dipastikan Keysha bisa mendapatkan hasil yang maksimal, karena sejak awal recruitment di ajang ini, Keysha sudah memberikan tanda maksimal hasil yang akan diraihnya,” ujar Yayu.***

Keterangan artikel (KLIK SINI)

Sumber: Sultengaktual.com | Style Editing: Redaksi inMagz

Artikel yang telah tayang merupakan tanggung jawab redaksi. Kirim Saran, kritik dan klarifikasi atas artikel ini ke email: [email protected][email protected],  [email protected]  

Kontak penanggung jawab: 0813 55 999 718 (a.n Andi Sadam)