Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

04/12/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Gubernur Minta Dukungan Rakyat untuk Mewujudkan Sulteng Lebih Maju

Penyambutan di Bandara Sis Aljifri Mutiara Palu oleh dewan adat Sulteng

Gubernur Minta Dukungan Rakyat untuk Mewujudkan Sulteng Lebih Maju

SULAWESI TENGAH Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur Mamun Amir meminta dukungan seluruh elemen masyarakat wujudkan visi gerak cepat menuju Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju.

Baca juga: Jejak Pelanggaran Etik Komisioner KPU Parigi Moutong

“Mohon dukungan dan bantuan seluruh elemen warga, birokrasi, TNI/POLRI, serta mitra kerja untuk menjalankan roda pemerintahan, meneruskan pembangunan di Sulawesi Tengah,” ungkap Gubernur Rudi Mastura didampingi wakilnya, di Kota Palu, Jumat 18 Juni 2021.

Baca juga: Parigi Moutong Punya 5 Mobil Damkar tapi Hanya 1 yang Bagus

Ia mengatakan, tanpa dukungan warga dan seluruh stakeholder lainya. Sebab, rencanakan kedepan tidak akan bisa terwujud, sehingga Gubernur minta dukungan.

Baca juga: Pembebasan Lahan di Parimo untuk Jalan Tol, Bukan Tambang Nikel

“Karena sekali kita bergerak cepat menuju Sulawesi Tengah sejahtera dan lebih maju, kita bersama-sama mewujudkan Sulawesi Tengah lebih baik lagi,” tuturnya.

Baca juga: Presiden Lantik Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2021-2024

Ia menyadari, tantangan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang diemban kedepan tidak akan berjalan mudah.

Apalagi daerah, dan bangsa saat ini masih berjuang menghadapi pandemi covid 19, serta pemulihan dampak bencana terjadi pada tanggal 28 September 2018 silam, saat ini masih dalam proses rehabilitasi dan rekonstruksi.

Baca juga: Peralatan Negara yang Disusupi Satelit Mata-mata Diminta Diganti

Kesuksesan itu, tentu bukan semata-mata berkat usahanya sendiri, namun atas dukungan doa dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat se Sulawesi Tengah.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada warga Sulawesi Tengah telah memberikan mandat kepercayaan kepada kami untuk memimpin bumi Tadulako,” sebutnya.

Ia mengatakan, hari ini merupakan momen bahagia karena dapat bertatap muka secara langsung bersama masyarakat.

“Sebagai suatu kesyukuran atas semua proses yang telah kita lewati bersama, sejak proses pemilihan hingga pelantikan kemarin,” ujarnya.

Menurutnya, banyak hal terjadi baik suka dan duka dapat menjadi pelajaran dan semuanya merupakan izin dari Allah SWT. *

Keterangan artikel: