Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

16/09/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Foto: BPMI Setpres/Rusman

Menteri Luar Negeri Laos Tiba di Indonesia

Menteri Luar Negeri Laos, Saleumxay Kommasith, akan hadir sebagai delegasi dalam ASEAN Leaders’ Meeting. Tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Provinsi Banten, pada Sabtu, 24 April 2021 sekira pukul 08.00 WIB, kedatangan Saleumxay disambut oleh Duta Besar Laos untuk Indonesia Phomma Sidsena.

Bersama rombongan, Menteri Luar Negeri Laos kemudian menuju ruang VIP yang telah dipersiapkan untuk melakukan PCR swab test dan penapisan kesehatan yang diperlukan sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan selama penyelenggaraan ASEAN Leaders’ Meeting.

Setelah itu, Saleumxay Kommasith beserta rombongan terbatas langsung bergerak meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta menuju lokasi konferensi ASEAN Leaders’ Meeting di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta.*

(BPMI Setpres)