Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

25/09/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

alt=Sulawesi Tengah 2 Kali Gempa Bumi

Sulawesi Tengah 2 Kali Diguncang Gempa (Data BMKG)

Sulteng 2 Kali Diguncang Gempa pada Selasa 16 Maret

SULAWESI TENGAH Pada hari Selasa tanggal 16 Maret 2021 tercatat telah terjadi gempa bumi sebanyak 2 kali di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Mengutip data dari BMKG.GO.ID, tanah goyang yang terjadai dalam waktu berbeda itu, dirasakan di sejumlah wilayah di Sulteng.

Pukul 13:17:34 WITA, terjadi gempa bumi di wilayah Lalundu, Kabupaten Donggala, gempa mag 4.2 SR, lokasi 1.43 LS, 119.71 BT. Pusat gempa berada di darat 24 Km Arah Tenggara Lalundu, Kabupaten Donggala, kedalaman 7 Km.

Gempa dirasakan dirasakan skala Modified Mercalili Intensity (MMI); III MMI di Lalundu, Kulawi dan Dolo Selatan, Dolo.

Pukul 14:05:51 WITA, Gempa bumi terjadi di wilayah Kabupaten Banggai Laut (Balut) Mag 5.0 SR. Lokasi gempa 2.68 LS, 123.09 BT. Pusat Gempa berada di laut 123 Km Arah Barat Barat Daya Kabupaten Banggai Laut, kedalaman 10 Km. Gempa dirasakan Skala MMI Il-lll Morowali, ll-lll Morowali Utara, ll-lll Banggai Laut, ll-lll Banggai Kepulauan (Bangkep), ll Banggai.

Gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.

Masyarakat dihimbau agar tetap tenang dan terus mengikuti informasi remi BMKG. Pastikan informasi resmi hanya bersumber dari BMKG yang disebarkan melalui kanal komunikasi resmi yang telah terverifikasi (Instagram/Twitter @infoBMKG), website (www.bmkg.go.id), atau melalui Mobile Apps (iOS dan Android @infobmkg).*