Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 284 pelanggan lain

06/22/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

alt=Wagub NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah

Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalilah dan suami, H Khairul Rizal. (Foto: Istimewa/www.ntbpos.co)

Wagub NTB Positif Corona Padahal Sudah 2 Kali Vaksin

MATARAM  Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Hj Sitti Rohmi Djalilah dan suaminya H Khairul Rizal dinyatakan positif Covid 19. Padahal Wagub NTB Rohmi sudah dua kali divaksin. Pertama vaksin pada 14 Januari dan kedua pada 28 Januari 2021.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dr Lalu Fikri Hamzi membenarkan informasi tersebut, dan masuk dalam rilis informasi covid.

“Benar hari ini (Wagub NTB) masuk rilis satgas Covid-19 yang terkena Covid,” ungkap dr Hamzi kepada kanalntb.co, Sabtu, 13 Maret 2021 di Mataram.

Sitti Rohmi, lanjut Fikri Hamzi tidak sendiri terpapar Covid 19, suaminya Khairul Rizal, beserta tujuh orang yang tinggal di pendopo juga dinyatakan positif virus meresahkan ini.

Menurut Kadikes kondisi Wagub Rohmi saat ini dalam kondisi baik dan masuk kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) dan sedang melakukan isolasi mandiri.

“Kondisi beliau (Wagub), saat ini baik, OTG isolasi mandiri di bawah pengawasan Dokter RSUD Provinsi,” jelasnya.*

Sumber:

Dikutip dari NTBpos

Nonton dan dengarkan lagu Vaksin untuk Negeri