Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 284 pelanggan lain

05/08/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

alt=razia THM oleh BNN Provinsi Sulawesi Tengah

Razia oleh BNNP Sulteng di salah satu THM di Kota Palu. (Foto BNNP Sulteng)

BNN Sulawesi Tengah Razia THM, Temukan 1 Terduga Pengguna

SULAWESI TENGAH – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tengah kembali menggelar razia. Kali ini, penggeledaan dilakukan di sejumlah tempat hiburan malam atau THM.

Diambil dari sulteng.bnn.go.id, pada Sabtu malam tanggal 27 Februari lalu BNN merazia beberapa THM di wilayah Kota Palu. Razia dipimpin Kasi Intelijen BNNP Sulteng Kompol Lucky Sutardjo.

Tujuan pemeriksaan itu untuk mendeteksi dini penyalahgunaan narkotika di lingkungan Kota Palu.

Dalam pelaksanaan kegiatan Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkotika tersebut, dilakukan Test Urine terhadap 15 orang pengunjung dan Karyawan dari 5 tempat hiburan malam di Kota Palu. Hasilnya, satu orang terindikasi positif mengonsumsi methamfetamin atau sabu-sabu.

Meski menemukan seorang terduga pengguna, namun BNN tidak menemukan barang bukti narkotika. Namun begitu, pihak BNN tetap melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan assessment kepada seorang yang diduga terindikasi positif menggunakan narkotika tersebut.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.*

Andi Sadam | Sumber: BNNP Sulteng