Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Februari 2021
SSRKJSM
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 284 pelanggan lain

05/08/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

alt=Jhoni Tagunu kepala dinas kominfo

Jhoni Tagunu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Parigi Moutong. (Foto: Istimewah)

Mesti Tahu Kalau di Parigi Moutong Nanti ada Kampus Politeknik KP

SULAWESI TENGAH – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah, Jhoni Tagunu mengatakan bahwa Taruna Taruni lulusan Politeknik Kelautan dan Perikanan atau KP memiliki daya saing tinggi di bidangnya.

Kepada pewarta, Jhoni bilang nantinya Politeknik KP yang dibangun di Kabupaten Parigi Moutong akan terus diinformasikan ke publik sehingga masyarakat mengetahui bahwa akan ada Kampus Politeknik KP di daerah Songu Lara Mombangu itu.

“Sebagai corong pemerintah daerah, Dinas Kominfo akan terus menginformasikan kepada masyarakat terkait hal ini. Rencananya awal Maret ini kegiatan perkuliahan di Mosing dimulai,” katanya.

Mosing merupakan salah satu kawasan pariwisata yang baru dibangun pemerintah setempat. Letaknya di Desa Siney, Kecamatan Tinombo Selatan.

Pendidikan Politeknik menurut Jhoni untuk menghasilkan lulusan yang memiliki ilmu pengetahuan dan keterampilan yang handal untuk kebutuhan industry. “Sehingga alumninya langsung dibutuhkan di industri-industri terkait,” kata Jhoni.

Ia menambahkan, politeknik KP mencetak sumber daya manusia yang bermartabat, kompoten, mandiri, cekatan serta unggul di bidang KP menuju Indonesia sebagai negara maritim yang berdaulat dan berkelanjutan untuk kesejahteraan orang banyak,” jelas Jhoni pada Rabu, 24 Februari 2021.

Diskominfo, Moh Aksa