Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Februari 2021
SSRKJSM
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 284 pelanggan lain

05/11/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

alt=logo kabupaten parigi moutong

Wakil Bupati: PKBM Bagian dari Program Parigi Moutong Cerdas

dprd parigi moutong

SULAWESI TENGAH – Wakil Bupati Parigi Moutong, H Badrun Nggai menghadiri peluncuran Gerakan Kemandirian Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat atau PKBM melalui literasi finansial dengan pemanfaatan potensi lokal dan kerja sama lintas sektor di Kabupaten setempat.

Launching itu bertempat di lokasi Praktek PKBM Sebaya Kecamatan Ampibabo, Senin, 22 Februari 2021.

Saat menghadiri kegiatan itu, Badrun Nggai menyebut bahwa kegiatan tersebut berguna pada pengembangan di bidang sosial ekonomi dan budaya.

Pemerintah daerah saat ini menurut Badrun Nggai, mendorong pembentukan pusat kegiatan belajar masyarakat minimal satu kecamatan satu PKBM sebagai salah satu bagian dari program Parigi Moutong cerdas.

Badrun Nggai mengajak semua pihak untuk berkomitmen melakukan gerakan kemandirian PKBM melalui lintas finansial dengan pemanfaatan potensi dan kerjasama lintas sektor.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Parigi Moutong

Drs. Aminudin mengatakan bahwa SKB dan PKBM adalah satuan pendidikan non formal sehingga harus berusaha memandirikan lembaganya dan peserta didiknya dengan cara pemanfaatan potensi lokal dan kerjasama lintas sektor.

Drs. Aminudin menambahkan, kegiatan ini bertujuan agar PKBM sekabupaten Parigi Moutong dapat membuat gerakan kemandirian melalui literasi finansial dengan pemanfaatan potensi lokal dan kerjasama lintas sektor.

Rilis Humas Pemda Parigi Moutong