Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Februari 2021
SSRKJSM
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

24/09/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

alt=zulfinasran sekda parigi moutong

ZULFINASRAN, SSTP, M.A.P, Sekda Parigi Moutong (foto diambil dari parigimoutongkab.go.id)

Soal Vaksin, Sekda Parigi Moutong Singgung Persoalan Mental

SULAWESI TENGAH- Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Zilfinasran menyebut bahwa vaksin Covid 19 salah satunya bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Bahkan ketika menyinggung persoalan isu-isu miring menyangkut vaksin tersebut, Sekda yang baru sebulan menjabat itu mengatakan bahwa persoalan vaksin tidak lepas dari persoalan mental.

“Yang pertama mental kita harus siap. Dan kita harus yakin dan percaya bahwa vaksin ini bukan untuk mencelakakan kita, tapi malah untuk kebaikan kita sendiri,” ucap Zulfinasran, sebagaimana dikutip dari video sebaran tim Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong di media sosial.

Yang terpenting ketika hendak divaksin, menurut Zulfinasran, harus meyakinkan diri lebih dulu, dan jangan sampai memunculkan rasa khawatir dalam pikiran.

Menyinggung kondisi fisik atau kesehatannya pasca divaksin belum lama ini, Zulfinasran bilang bahwa ia masih sehat-sehat saja tanpa merasakan perbedaan dari sebelum divaksin. “Sampai dengan saat ini saya masih seperti biasa. Tiadak ada apa-apa. Bahkan pada saat disuntik tidak terasa. Jadi, tidak usah takut,” katanya.

Lewat video itu Zulfinasran mengajak seluruh warga untuk memanfaatkan memomen vaksinasi agar ikut serta dalam proses penyuntikan vaksin. “Yang jelas vaksin ini untuk meningkatkan daya kekebalan tubuh kita jika ada yang akan masuk dalam tubuh kita,” ujarnya.

Tonton keterangan Sekda Parigi Moutong, Zulfinasran:

Writer: Andi Sadam