Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Januari 2021
SSRKJSM
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 284 pelanggan lain

06/18/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

alt="Tokuda Shigeo alias kakek sugiono"

Daisuke Botak ngobrol bareng Kakek Sugiono (Foto : YouTube/Daisuke Botak)

Kakek Sugiono Ungkap Tantangan Terberat Jadi Bintang Bokep

dprd parigi moutong

Tokuda Shigeo alias Kakek Sugiono menjelaskan secara gamblang tantangan yang ia hadapi selama berkarier di industri film dewasa Jepang atau bokep. Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik komedian Daisuke Botak.

Kakek Sugiono mengaku, selama kurang lebih 25 tahun berkecimpung di industri ini dalam sehari ia bisa melakukan proses syuting untuk dua judul film sekaligus.

Namun terkadang ia harus menghadapi sejumlah tantangan. Salah satunya ketika harus bermain dengan bintang porno wanita dengan usia yang tidak terpaut jauh darinya.

“Yang menurut saya sulit itu melakukan dengan aktris yang seumuran dengan saya. Ya gimana pun juga, mohon maaf sebelumnya, saya merasa kurang bisa ‘semangat’. Memang lebih menarik yang muda ya, meskipun banyak yang berumur dan masih hebat,” ujar Kakek Sugiono.

Mendengar pernyataan tersebut, Daisuke kembali melemparkan pertanyaan kepada pria berusia 86 tahun itu.

“Jadi wanita umur berapa yang paling disukai?,” tanya Daisuke.

Ah, kalau saya umur 40-an ya. Dan sebetulnya banyak aktris wanita di bisnis ini yang memiliki jam terbang dan pengalaman yang tinggi. Jadi mereka mengerti bagaimana cara membuat lawan mainnya ‘Senang’,” kata Kakek Sugiono.

Sumber: Okezone.com | untuk baca, Klik Sini