Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Januari 2021
SSRKJSM
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

24/09/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

alt="wakil ketua dpd golkar"

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut bidang Organisasi, Feryando Lamaluta. Foto dokumentasi pribadi

Dokter Cantik Pergoki Suami Bersama Selingkuhan

JAKARTA – Video viral perempuan bergelayutan di kap mobil yang sedang berjalan menghebohkan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut). Insiden ini terjadi karena perempuan tersebut melihat suaminya sedang berada di dalam mobil bersama wanita lain yang diduga selingkuhannya.

Kasus ini makin mencuat karena perempuan tersebut ternyata ketua DPD Golkar Minahasa Selatan (Minsel) Michaela Elsiana Paruntu alias Mikha.

Sedangkan laki-laki yang mengendarai mobil adalah suaminya, Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian. Sampai saat ini kasus tersebut masih bergulir meskipun DPD Golkar Sulut sudah menjatuhkan sanksi pencopotan James dari jabatan ketua harian DPD I Partai Golkar Sulut.

“Sudah kami berikan sanksi pencopotan dari ketua harian DPD Golkar Sulut. Kasus ini juga secara berjenjang sudah kami laporkan ke DPP Golkar,” kata Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut bidang Organisasi, Feryando Lamaluta yang dihubungi JPNN.com, Jumat, 29 Januari 2021.

Dia menambahkan, DPD Golkar terus berkoordinasi dengan DPP Golkar atas kasus tersebut. Sebab, untuk pemberian sanksi administratif harus dari DPP Golkar. Sosok Mikha, di mata Yoyo, sapaan akrab Feryando,, adalah figur yang aktif di organisasi, keagamaan, dan kegiatan sosial.

Mikha yang juga seorang dokter dan adik dari Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu alias Tetty Paruntu ini dikenal sebagai perempuan berprestasi.

“Secara pribadi saya mengenal Mikha dan suaminya ini. Kalau Mikha sejak masih gadis sangat aktif dalam berbagai kegiatan dan punya segudang prestasi,” ucapnya  Selain sebagai ketua DPD Golkar Minsel, Mikha juga ketua remaja Sinode GMIM, ketua Palang Merah Indonesia Minsel.

Putri dari pasangan Prof Joppi Paruntu dan Jenny Johana Tumbuan ini juga dikenal sangat sosial dan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial. Perlu diketahui, ayah Mikha merupakan tokoh senior Partai Golkar dan juga mantan rektor Universitas Samratulangi (Unsrat) dua periode.

Mikha pada Pilkada 2020, ikut mencalonkan diri sebagai bupati Minsel. Namun, dokter cantik ini gagal mengikuti jejak kakaknya (Tetty Paruntu) yang menjabat bupati Minsel. Yoyo menambahkan, terlepas dari kedekatannya dengan pasutri tersebut, tetapi secara organisasi, penegakan disiplin harus dilakukan. Pencopotan James dari jabatannya demi menjaga marwah dan wibawa Partai Golkar.*


Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul “Dokter Cantik Bergelayutan di Kap Mobil saat Pergoki Suami Bersama Selingkuhan, Golkar Sulut Tegas