Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Desember 2020
SSRKJSM
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031 

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 284 pelanggan lain

06/18/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Foto Vivo

Ini Cara Supaya Impian Punya Hp Baru Cepat Tercapai

IMPIAN punya ponsel baru sudah dari beberapa bulan yang lalu. Namun rencana itu urung terwujud lantaran budget tipis atau malah bingung karena banyaknya pilihan ponsel di pasaran.

Maklum saja, setiap tahunnya vendor ponsel setidaknya mengeluarkan 2 atau 3 seri untuk melengkapi lini produknya. Ini yang membuat ponsel yang sudah ada jadi terasa jadul atau kuno. Melihat ponsel baru berseliweran, rasanya tergoda juga untuk segera ganti yang baru.

Nah, agar impian punya ponsel baru segera tercapai, berikut tips yang bisa kamu ikuti. Semoga impian punya ponsel baru jadi kenyataan ya!

Menentukan Budget

Membeli sebuah ponsel tentunya membutuhkan uang yang cukup banyak. Jadi, cobalah untuk menentukan budget terlebih dahulu. Di pasaran, smartphone dijual dengan harga yang beragam mulai dari Rp 1 juta hingga lebih dari Rp 20 juta. Masing-masing ponsel pun akan menawarkan fitur berbeda yang sesuai dengan harganya. Tentunya semakin mahal harga fitur yang ditawarkan juga akan semakin banyak.

Apa Kebutuhanmu?

Usai menyiapkan budget yang sesuai, langkah selanjutnya menentukan jenis ponsel yang dibutuhkan saat ini. Banyak vendor yang mengeluarkan produknya dengan keunggulan tertentu. Misalnya saja dari segi kamera, desain, performa, dan fitur pelengkap lainnya seperti tahan air dan debu, serta tahan terhadap cuaca ekstrem. Setelah mantap dengan pilihan ponsel yang sesuai dengan kebutuhan, baru tentukan merk ponsel yang diinginkan dan punya reputasi bagus di kelasnya.

Spesifikasi Sesuai Budget

Spesifikasi menjadi hal yang wajib untuk diperhatikan. Sebab performa ditentukan dari hal ini. Adapun beberapa spesifikasi yang harus kamu perhatikan adalah prosesor, layar, baterai, RAM, ROM, dan juga kamera.

Meski demikian semuanya disesuaikan kembali dengan kebutuhan dan budget. Tidak semua spesifikasi di atas harus terpenuhi. Sehingga alangkah baiknya carilah kriteria ponsel yang dapat menyesuaikan spesifikasi dengan budget yang dimiliki.

Memanfaatkan Promo

Menjelang akhir tahun ini, tentunya berbagai produsen ponsel menawarkan berbagai jenis promo. Cobalah untuk memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan harga miring dan ramah di kantong. Selain itu, berbagai promo juga akan menyediakan paket bundle yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan aksesoris ponsel yang mumpuni.

Itu dia beberapa tips yang bisa dilakukan jika ingin memiliki ponsel baru. Jika masih bingung ponsel mana yang cocok, Vivo bisa jadi pilihan saat ini.

Kebetulan juga nih, Vivo sedang menghadirkan promo akhir tahun dengan tema ‘Year-End Festivo’ yang akan dimulai pada 12 Desember 2020. Di festival ini, Vivo memberikan promosi dan beberapa keuntungan bagi konsumen yang ingin membeli ponsel Vivo V20, Vivo V20 SE (Aquamarine Green), Vivo X50, Vivo X50 Pro dan Vivo Y51 melalui toko resmi Vivo online dan offline.

Dalam periode ini konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1.000.000, hadiah khusus total hingga Rp 400.000.000, gratis paket data 6 bulan pascabayar hingga 138GB, Trade-In promo hingga Rp 550.000, dan juga admin gratis dan cicilan 0%. Namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Adapun Vivo X50 Pro cocok bagi para pencinta fotografi. Ponsel ini dibekali dengan teknologi Gimbal Stabilisation sehingga pengguna dapat dengan mudah mengambil foto dengan stabil saat menangkap momen objek yang bergerak. Vivo X50 Pro juga dibekali dengan fitur Extreme Night Vision, 60x Hyper Zoom, dan juga NFC Multifunction.

Untuk yang ingin mengabadikan momen sehari-hari, Vivo juga menghadirkan Vivo V20 yang dibekali dengan kamera 44 MP Eye Autofocus yang mampu menghasilkan gambar dan video yang jernih dan fokus. V20 juga dibekali dengan 64 MP Night Camera yang bakal menambahkan fitur kamera di ponsel ini.

Dari segi performa, V20 disokong dengan Qualcomm® SnapdragonTM 720G 8GB RAM dan 128 GB ROM dan juga baterai besar 4.000 mAH yang dipadukan dengan 33W Flash Charge. Dari segi desain, V20 membawa Ultra Sleek Design yang mewah dan trendi.

Buat yang suka bermain game, Vivo Y51 cocok dipilih karena punya kapasitas baterai 5.000 mAh. Ponsel ini menggendong chipset Qualcomm® SnapdragonTM 665 dengan RAM 8GB dan ROM 128GB untuk menunjang multitasking.

“Konsumen bisa mendapatkan berbagai smartphone unggulan yang kami hadirkan sepanjang tahun 2020 ini dengan promo dan benefit menarik lewat promo akhir tahun yang kami hadirkan. Kami harap konsumen bisa mendapatkan smartphone Vivo terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka sehari-hari,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Jumat (11/12/2020).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Year-End Festivo, konsumen dapat langsung mengunjungi vivosmartphone.id.***

Taken from: Detik.com, original article: click here