Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

November 2021
SSRKJSM
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930 

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

07/12/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Enam Atlit Sepeda Palu Graffity akan Berlaga di Salahakan

Walikota Palu, Hadiyanto Rasyid menandatangani surat ijin yang akan ditujukan ke sekolah para atlet. (F. Dok. Palu Graffity Enduro)

Enam Atlit Sepeda Palu Graffity Enduro akan Berlaga di Salakan

Iklan Sosialisasi Dishub Parimo 2

SULAWESI TENGAH Hari Senin, 8 November 2021, Walikota Palu Hadiyanto Rasyid melepas enam atlit sepeda binaan dari Tim Palu Graffity Enduro untuk berlaga di Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan.

Enam atlit sepeda muda itu adalah, Vionisa, Mohammad  Rehan, I Nyoman Ananta, Ishak Anom, Raffi Marvel dan Rifki Febrianto. Mereka dibawa oleh tiga official yaitu Leond Effendi, Bayu Hardiansyah dan Andrio Anom.

Iklan GISA Dukcapil Parimo

Dari enam atlit, 3 orang akan mengikuti kelas junior. 3 orang lagi siap ikut kelas Men Pro pada kejuaraan daerah Trikora Enduro Gravity Race 2021 di Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan, Provinsi Sulawesi Tengah.

Walikota Palu Hadiyanto Rasyid menyambut baik pembinaan atlit sepeda di bawah Palu Graffity Enduro. Menurut Hadiyanto, pembinaan seperti ini membuat minat generasi muda terhadap olahraga sepeda makin tinggi.

“Saya berharap dengan adanya pembinaan seperti ini atlet-atlet muda di olahraga sepeda makin tumbuh,” harap Hadiyanto.

Baca juga: Wawali Kota Palu: Selain Disiplin, Pegawai Harus Jalankan Tugas dengan Baik

Dia berpesan kepada para atlet muda sepeda Kota Palu supaya bisa membawa nama baik Kota Palu di luar kota. 

Dia juga meminta kepada Palu Graffity Enduro untuk membantu pemerintah dalam membangun sarana olagraga sepeda di Kota Palu dan sekitarnya.

“Insya Allah akan mendapat support dari pemerintah. Di Palu banyak lokasi yang bisa menjadi arena sepeda, baik untuk XCO, enduro atau BMX,” katanya Hadiyanto.

Selain melepas atlet sepeda muda, Walikota juga menandatangani surat ijin yang akan ditujukan kepada sekolah para atlet.*

Keterangan artikel [ KLIK SINI ]

Siaran Pers/Andi Sadam

iklan layanan RSUD anuntaloko parigi