Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Juli 2021
SSRKJSM
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 284 pelanggan lain

05/08/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Anggota Satpol PP Kabupaten Gowa Pukul Wanita Hamil Saat Razia PPKM

oknum Satpol PP terekam CCTV sedang menganiaya seorang wanita hamil saat menggelar razia PPKM. (F. Diambil dari Kompas.com)

Anggota Satpol PP Kabupaten Gowa Pukul Wanita Hamil Saat Razia PPKM

SULAWESI SELATAN Sebuah video viral di dunia maya berisi tayangan seorang personel Satpol PP Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, memukul sepasang suami-istri pemilik warung kopi, Rabu, 14 Juli malam. Dalam penertiban tersebut, oknum Satpol PP memukul sang perempuan yang diketahui tengah hamil.

Kepala Satpol PP Kabupaten Gowa, Alimuddin Tiro mengaku masih mengusut kejadian tersebut,  penganiayaan yang diduga dilakukan oknum Satpol PP terhadap sepasang suami istri pemilik warkop.

“Mau dicek dulu,” kata Alimuddin.

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi ketika personel Satpol PP tengah melakukan patroli pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang diberlakukan di Kabupaten Gowa untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

Mulanya, para personel mendapati sebuah warkop masih terbuka, sehingga petugas pun memasuki warkop tersebut. Di dalam warkop salah satu petugas lalu menghampiri pemilik warkop. Namun, tiba-tiba terjadi cekcok hingga petugas yang belum diketahui identitasnya langsung memukul pemilik warkop dan juga istrinya.

Istri pemilik warkop itu lalu membalas dengan melempari kursi kayu ke arah oknum Satpol PP. Akan tetapi, kejadian itu dilerai petugas yang lainnya.

Dugaan penganiayaan tersebut sempat direkam oleh korban. Video diunggah melalui siaran langsung di media sosialnya. Video itu viral di media sosial.

Sementara itu pemilik warkop yang mengalami penganiayaan tersebut akan mendatangi kantor polisi setempat untuk melaporkan tindakan yang dilakukan oknum Satpol PP Gowa.*

Lihat sumber:

Baca artikel CNN Indonesia “Viral Satpol PP Gowa Pukul Ibu Hamil saat Penertiban PPKM” selengkapnya DI SINI