Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

24/09/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Atas Nama Ketum Demokrat, Moeldoko Ucapkan Duka Bagi NTT

Moeldoko masih klaim diri sebagai Ketua Umum Partai Demokrat ucapkan duka untuk bencana di NTT (Istimewa)

Atas Nama Ketum Demokrat, Moeldoko Ucapkan Duka Bagi NTT

JAKARTA – Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko ternyata belum menyerah meski kepengurusannya tak diakui oleh Kementerian Hukum dan HAM. Ia mengaku masih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat dan mengucapkan duka bagi warga di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sedang dilanda banjir bandang serta longsor. 

Melalui Juru Bicara PD kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad, mantan Panglima TNI itu terlihat menyebarkan pesan melalui platform WhatsApp dan menyebut dirinya sebagai ketua umum parpol berlambang mercy itu. 

“Saya Dr. Moeldoko, Ketua Umum DPP Partai Demokrat beserta keluarga besar PD di seluruh Tanah Air menyampaikan duka cita mendalam kepada saudara-saudari kami di NTT dan NTB yang tertimpa musibah bencana alam. Marilah kita bahu membahu meringankan beban mereka yang ditimpa musibah ini,” demikian isi pesan Moeldoko yang disampaikan oleh Rahmad melalui pesan pendek, Selasa (6/4/2021). 

Ia juga mengaku mengapresiasi langkah strategis yang sudah diambil oleh pemerintah dengan mulai mendistribusikan bantuan dan mendirikan posko bantuan. Selain itu, pemerintah diketahui juga mulai mengadakan tempat penampungan sementara bagi warga yang rumahnya rusak akibat dihantam banjir bandang.

“Partai Demokrat, siap bahu-membahu bersama pemerintah dalam membantu korban bencana alam di NTT dan NTB,” kata dia lagi.* 

Lihat sumber: