Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Desember 2021
SSRKJSM
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031 

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

04/12/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

About

new face
REPRESENTS
new spirit

Salam Jumpa Dari Kami

HAL patut kami sempaikan lebih awal adalah PERMOHONAN MAAF kepada Pembaca, karena kurang lebih dua tahun Inside Magz menghilang dari pembaca.

Tiada yang layak dijadikan alasan untuk pembenaran kenapa Inside Magz sempat lenyap dari peredaran.

Fakta saat ini, tersendatnya langkah tahun lalu merupakan guru bertati, dimana kini menghasilkan keseimbangan melangka, setapak demi setapak.

Juga wajib disadari bahwa semua itu adalah bagian dari ‘campur tangan’ oleh Yang Maha Esa.

Dalam setiap usaha, kita selalu berupaya menggapai sesuatu yang baik, bahkan kita mati-matian untuk mendapatkan apa yang diinginkan, hingga rela melepas sesuatu yang dimiliki, demi menggapai keinginan. Namun pada akhirnya kita gagal berhasil. Padahal, kita tak sadar kalau hal itu tak pantas dan tak sesuai dengan yang seharusnya kita dapatkan.

“Ketetapan-Nya adalah yang Terbaik”.

Meski begitu, ingin sekali lagi Kami Tuangkan PERMINTAAN MAAF Kami Kepada Semua yang terkait dengan Inside Magz. 🙏

Walau kami kini berbekal pengalaman yang sudah terpetik, tapi, semua pasti sia-sia jika tiada dukungan dari kaum pembaca serta Sobat Mitra. Menurut Kami bahwa “Ilmu adalah Dinding, Tapi Pembaca dan Mitra adalah Pondasinya”. Inside Magz ibarat atap yang cuma bertumpu di atas dinding yang berdiri atas kekuatan pondasi.

“Publik dan pembaca khusus dan mitra adalah segalanya bagi Inside Magz,” begitu menurut Kami. *

“Ketetapan-Nya Adalah Yang Terbaik”

Dari Akronim Jadi Domain

demi mencapai jenjang yang diperhitungkan

.COM ke .ID

----------------------------
LEPAS dari ide-ide yang dikemas dalam konsep tagline “Nyaman di Mata - Asik Dibaca”, Inside Magz juga menampilkan sajian rubric lewat nama domain baru serta ekstensi berbeda.
----------------------------
Sebelumnya, portal informasi ini tampil lewat link: insidemagz.com. Tapi kini, kru kreatif melahirkan nama domain yang lebih singkat dan enteng masuk ingatan. Ya, sebagaimana Anda kunjungi saat ini, yakni inMagz.id “In” adalah penggalan dari awal kata inside. Sedangkan Magz adalah bagian dari kependekan untuk penyebutan Magazine, yang secara Indonesia berarti Majalah. Berikut, Kami menyepakati bahwa Inside Magz atau Magazine dibuat dalam sebuah akronim yaitu inMagz dengan pilihan .id sebagai ekstensi. Alasan memilih .id atas pertimbangan identitas Negara (INDONESIA). Juga dengan harapan bahwa nama inMagz.id mampu merayap hingga di sela-sela nusantara. Bukan berarti inMagz.id ogah ‘menyusup’ ke saluran internet Negara lain, namun ekspansi level insternasional belum kami terapkan sebab prioritas tampil skala Nasional lebih utama. Ya, karena dalam ide gila Kami ingin menjadikan inMagz.id jadi bagian dalam daftar media-media online yang diburu, bahkan diperhitungkan. Semoga! Sebuah kebanggaan bagi Provinsi Sulawesi Tengah bila hasrat menggapai posisi diperhitungkan di level nasional berhasil diraih inMagz.id. Sebab office center serta awal kemunculan Inside Magz pada tahun 2017 dari Sulawesi Tengah. Orang-orang yang tergabung dalam Kru Kreatif pun berasal dari kampung.*

prinsip:
WAJIB JADI PENYAJI
HAL BARU

—————

Secara usia, tahun 2020 ini tercatat sebagai tahun ke 3 usia Inside Magz. Ya, tahun 2017 sebagai awal terciptanya sejarah peluncuran Inside Magz sebagai penyaji informasi kebutuhan publik. Tagline “Inspirasi Cerdas” sebagai branding mempopulerkan Inside Magz waktu itu—Maret 2017.

Tak luput dari gagasan serta semangat awal melahirkan Inside Magz, kini di tahun ke 3, sekaligus sebagai awal peluncuran kembali dalam kemasan baru.

Keputusan menyugukan kebutuhan bacaan dengan konsep baru adalah bagian dari kewajiban kami demi memberi kenyamanan, serta mengejar selera untuk meraih level mendekati kepuasan pembaca. Dimana Kami yakin bahwa sajian bacaan semata tidak akan pernah mampu menembus ambang kepuasan pembaca meski diramu dengan sagala macam metode penulisan.

Kru kreatif Inside Magz yang mempunyai sedikit bakat dan pemahaman yang lumayan cukup terhadap pengetahuan jurnalistik, juga desain, menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Akan semakin sering tercipta gagasan untuk inovasi-inovasi berikutnya kalau Inside Magz dijadikan opsi berselancar di dunia baca membaca, mencari informasi hingga kebutuhan memperoleh gagasan, dan wawasan bagi pembaca.

Apalagi kalau mendapat julukan spot tepat untuk tamasya mata

Terlepas dari tujuan memanjakan mata pembaca, nawaitu Kami dari Inside Magz adalah berbagi edukasi tentang warna suatu karya yang indah, akan bisa bisa menjadi Luar Biasa bila dipadukan dengan sentuhan seni perwajahan yang berdasar dari standar ilmu layouter berprestasi.

Untuk menetapkan sebuah standarisasi selera publik (versi Inside Magz) terhadap tampilan di setiap konten, sudah menjadi prinsip Kami.

Di hadapan Anda saat ini adalah inovasi dari kami demi mengejar selera mata Anda sebagai pembaca (Brother Inside).*

BUKAN Satu-Satunya

Kami sadar bahwa di dunia penerbitan media, khususnya media online, Inside Magz bukan yang spesial. Ya, karena Inside Magz bukan satu-satunya penyaji informasi di pulau Sulawesi, apalagi skala Indonesia. Meski demikian, prinsip optimis demi meraih posisil terbaik di mata pembaca menjadi kesepakatan Kami.

Inside Magz, yang memilih nama domain/ekstensi inmagz.id adalah majalah online yang mempopulerkan tagline sesuai konsep pengembangannya, yaitu:

NYAMAN DI MATA, ASIK DIBACA.

Secara contents saat ini, inside magz sudah hampir berdiri di barisan media online lengkap menampilkan artikelnkebutuhan semua kalangan. Ini tercipta atas dasar ide-ide gila kami sejak awal Inside Magz jadi bagian media online di dunia virtual. Sebelumnya, perdana tampil sebagai majalah dengan jumlah 72 halaman, full color–beredar di Pulau Sulawesi, sebagian beredar di Makassar, terbanyak di Sulawesi Tengah.

Tahun 2021 Inside Magz akan meluncurkan majalah digital (e-Paper). *GRATIS*
Inside Magz
Majalah Digital

Sejak awal, Maret 2017, komitmen dalam konsistensi perwajahan untuk hadir lebih menarik, setia kami jaga. Kini, di tahun 2020, style kemasan yang diyakini bisa bikin Nyaman Mata Pembaca, jadi komitmen Inside Magz.

Juga menyangkut rubrikasi berbobot, turut mewarnai wajah baru dalam melambangkan semangat baru kami lewat konsep dari gagasan-gagasan terbaru—istilah kerennya new face represents new spirit.

Tapi, semua impian Kami tetap saja butuh dorongan support dari mitra dan publik pembaca. Jelas, tak akan bisa Kami mencapai kata ‘kebesaran’ dalam eksistensi, tanpa saran dan koreksi berharga dari Anda.***

new face

REPRESENTS

new spirit