Di Pilkada Langsung Parigi Moutong ke-4, Erwin Burase: Insya Allah Nomor Urut 4 akan Terpilih

banner 468x60

INMAGZ.id Senin, 23 September 2024, KPU Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, telah menetapkan Erwin Burase dan Abdul Sahid di nomor urut 4 sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah Parigi Moutong tahun ini.

Nomor urut 4 diperoleh pasangan Erwin-Sahid melalui pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut yang dilaksanakan di halaman kantor KPU Kabupaten Parigi Moutong.

banner 336x280

Baca berita: KPU Parigi Moutong Tetapkan Nomor Urut Empat Paslon

Atas perolehan nomor urut tersebut, Erwin Burase menanggapinya dengan penuh rasa syukur. Dia bilang, nomor empat sangat memiliki keterkaitan dengan pelaksanaan Pilkada di Parigi Moutong tahun 2024 ini.

“Di Parigi Moutong, pemilihan bupati secara langsung kali ini adalah yang ke empat kali dilaksanakan. Insya Allah di Pilkada langsung yang ke empat ini nomor urut 4 yang akan terpilih,” ucap Erwin Burase dalam pidatonya.

Diketahui, Erwin Burase juga merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah empat periode. Selama 20 tahun menjadi anggota legislatif, Erwin Burase terpilih melalui Daerah Pemilihan Kabupaten Parigi Moutong.

Bersama wakilnya Abdul Sahid, Erwin Burase mengajak seluruh simpatisan serta seluruh masyarakat Kabupaten Parigi Moutong agar menjaga kedamaian dalam pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini.

“Saya berharap dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini kita saling menjaga kebersamaan, persaudaraan kita, mengingat dalam demokrasi beda pilihan merupakan hal biasa. Namun kebersamaan dalam menjaga keamanan kenyamanan itu adalah yang utama,” harapnya.

di Pilkada ini, Erwin-Sahid diusung tiga partai politik, yakni partai Golkar, PBB dan Perindo.

Sekadar mengingatkan bahwa hari pencoblosan calon bupati dan wakil bupati Parigi Moutong jatuh pada hari Rabu, 27 November 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *