PT GNI Salurkan Bantuan Beras dan Alat Masak ke Pondok Pesantren Raudhatul Fitra

INMAGZ.id – PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan dengan menyalurkan bantuan berupa beras dan alat masak kepada Pondok Pesantren Raudhatul Fitra di Kabupaten Morowali Utara. Bantuan ini diserahkan pada Sabtu (20/5/2023) oleh perwakilan PT GNI, Jiang, dan diterima langsung oleh pimpinan pondok pesantren, Achmad Ichsan Darwis. Program bantuan ini dilakukan secara berkala setiap bulan.

Jiang menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan komitmen perusahaan dalam menjalankan kerjasama yang telah ditandatangani antara PT GNI, Pemerintah Kabupaten Morowali Utara, dan pihak Pondok Pesantren Raudhatul Fitra.

“Selama ini PT GNI telah memberikan bantuan kepada pondok pesantren Raudhatul Fitra dan panti asuhan Alesintowe. Ini merupakan bagian dari komitmen dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar, termasuk panti asuhan dan lembaga pendidikan lainnya,” ujarnya.

Jiang menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan pada bulan Mei ini terdiri dari 150 karung beras, 50 bungkus gula pasir, 150 rak telur ayam, 40 jerigen minyak kelapa, 20 dos susu kotak, serta peralatan makan seperti piring, mangkuk, kompor, handuk, dan sabun cuci pakaian. Bantuan ini bertujuan untuk membantu kebutuhan sehari-hari dan pemenuhan gizi bagi penghuni pondok pesantren.

Achmad Ichsan Darwis, pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Fitra, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan oleh PT GNI.

Pihaknya merasa bersyukur karena perusahaan seperti PT GNI sangat memperhatikan lembaga-lembaga sosial di Morowali Utara, terutama Panti Asuhan. Ia berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan sinergi dalam memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami sangat berterima kasih dan berharap program ini berjalan terus, sehingga kita dapat terus bersinergi dalam memberikan bantuan. Doa kami mengiringi PT GNI agar sukses dalam usahanya, diberikan kelancaran, kesehatan, dan keberkahan bagi seluruh karyawan yang terlibat di perusahaan. Amin,” tutup Achmad Ichsan Darwis.

Bantuan yang diberikan oleh PT GNI kepada Pondok Pesantren Raudhatul Fitra merupakan contoh nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan dalam membantu masyarakat di sekitarnya.

Diharapkan langkah ini dapat menginspirasi perusahaan lain untuk turut berperan aktif dalam membantu kebutuhan sosial dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Red inMagz

banner 970x250
banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *