Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Agustus 2021
SSRKJSM
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031 

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

16/09/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Perempuan Kota Palu Berperan Besar Raih Piala Adipura

Walikota Palu Hadianto Rasyid saat pertemuan dengan tim Perempuan Adipura Kota Palu di lokasi taman GOR Palu (F. Humas dan Protokol Setda Kota Palu)

Hadianto Rasyid Bilang, Perempuan Kota Palu Berperan Besar Raih Piala Adipura

SULAWESI TENGAH Walikota Palu, Hadianto Rasyid menilai peran dari Tim Perempuan Kota Palu memiliki andil besar untuk terlibat aktif dalam melaksanakan Program Palu Mantap Bergerak Menuju Adipura 2023.

Baca juga: Imbas Pembangunan Rujab Dinkes yang tidak Kelar-kelar

Gambaran ini disampaikan saat bertemu dengan tim Perempuan Adipura Kota Palu di lokasi taman GOR Palu pada Jumat, 27 Agustus 2021 jam 7 pagi waktu setempat.

Hadianto Rasyid bilang, sesuai motto perempuan adipura adalah Palu Meraih Adipura Karena Peran Perempuan, tentunya semangat inilah yang selalu digaungkan agar cita-cita dalam Program Palu Mantap Bergerak Menuju Adipura 2023 bisa diraih.

Baca juga: Sejumlah Gedung di RS Pratama Moutong tak Bisa Ditempati

Bahkan di momentum menyambut HUT Kota Palu pada 28 September 2021 dilaksanakan lomba kebersihan antar kelurahan.

“Tentunya kaum perempuan kota Palu sudah mempersiapkan diri agar kelurahaannya bisa meraih juara dan tentunya pula akan ada reward yang diberikan sebagai bentuk penghargaan. Dan ini bermanfaat untuk kelurahan,” ujar Hadianto Rasyid.

Baca juga: Jawaban PPK Soal Gedung di RS Pratama Moutong yang tak Bisa Ditempati

Hadianto Rasyid juga menyampaikan ada bonus khusus yang akan diberikan, sebesar 1 miliar rupiah yang meraih juara satu, juara ke dua meraih Rp600 juta dan juara ke tiga Rp400 juta. Itu direalisasikan pada lomba tingkat kelurahan pada tahun depan.

Baca juga: Ini Perusahaan Pengerjaan Proyek di RS Pratama Moutong yang jadi Temuan BPK

Tahun 2023 kota Palu harus punya target untuk meraih adipura. Adapun lokasi atau obyek penilaian adipura terdiri dari, permukiman, sarana kota yakni jalan kota, pasar, pertokoan, perkantoran, sekolah, rumah sakit/puskesmas, hutan kota, taman kota, pantai wisata, sarana transportasi yakni bandara, terminal, pelabuhan, perairan terbuka, sungai dan sarana kebersihan.

Baca juga: DPRD Tinjau Bangunan di RS Pratama Moutong yang tak Bisa Ditempati

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Palu, Yudhi Riyani Firman, Kadis DLH Kota Palu Irmayanti, serta sejumlah pejabat lainnya. Hadir pula perwakilan perempuan Adipura kecamatan dan kelurahan se Kota Palu.*

Baca juga: Mengenal Sosok Cak Lontong, Insinyur Alumnus ITS