Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Agustus 2021
SSRKJSM
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031 

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

17/09/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Mulhanan Tombolotutu

Mewakili Keluarga, Mulhanan Tombolotutu Berterima Kasih Kepada TP2GP

Mewakili keluarga H Mulhanan Tombolotutu ucapkan terima kasih kepada Tim Pengkajian Pengusulan Gelar Pahlawan (TP2GP) Nasional.

“Saya mewakili keluarga tidak henti hentinya mengucapkan terima kasih yang se tinggi tingginya kepada Tim Pengkaji Gelar Pahlawan Nasional, baik ditingkat daerah maupun ditingkat pusat yang telah merespon positif setelah dilakukan kajian dan penelitian yang cukup memakan waktu, cukup memakan energi sehingga selangkah lagi Tombolotutu menjadi Pahlawan,”Kata Toni (sapaan akrabnya) baru baru ini di Tinombo.

Lanjut Toni, yang perlu disyukuri pula adalah disaat bangsa Indonesia sedang merayakan hari Kemerdekaanya ke 76 tahun, TP2GP datang melakukan verifikasi lapangan untuk calon Pahlawan Tombolotutu atau disapa Pua Darawati, yang diawali dari pertemuan bersama Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah hingga pertemuan bersama Gubernur Sulawesi Tengah di Palu sampai melakukan verifikasi lapangan mengunjungi makam Tombolotutu di Toribulu hingga mengunjungi situs situs Tombolotutu yang ada di Tinombo. 

“Atas nama keluarga sekali lagi mengucapkan terima kasih. Kami menyambut dengan sangat terbuka kedatangan tim di Kabupaten Parigi Moutong. Kepada adik saya Samsurizal Tombolotutu, silahkan membangun komunikasi secara intens bersama tim dari pusat maupun Provinsi Sulawesi Tengah, karena tanggung jawab berada di tangan adik kami ini Samsurizal Tombolotutu dan keluaga,”Ujar mantan Wali Kota Palu itu.*

Sumber :

DISKOMINFO PARIMO