Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

16/09/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menyampaikan ucapan Hari Raya Idulfitri 1442 H dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Rabu, 12 Mei 2021. Foto: BPMI Setpres/Lukas

Ucapan Hari Raya Idulfitri 1442 H dari Presiden RI dan Ibu Negara

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menyampaikan ucapan Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1442 Hijriah yang jatuh bertepatan pada Kamis, 13 Mei 2021, dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Presiden menjelaskan bahwa momen Idulfitri tahun ini masih harus dilaksanakan dengan tetap menjaga kewaspadaan dari penularan virus korona. Silaturahmi yang dilakukan pun masih harus dilakukan tidak secara langsung bertatap muka.

“Idulfitri tahun ini kita masih harus berhadapan dengan pandemi Covid-19. Kita juga masih harus bersabar dan menahan diri karena tidak bisa bersilaturahmi secara langsung secara tatap muka dengan keluarga dan handai tolan,” ucap Presiden sebagaimana ditayangkan akun YouTube Sekretariat Presiden pada Rabu, 12 Mei 2021.

Kepala Negara mengakui bahwa berlebaran di tengah situasi pandemi ini merupakan sesuatu yang berat. Namun, kita tidak memiliki pilihan lain selain untuk bersama mengutamakan keselamatan dan kesehatan masyarakat.

“Kita harus mengutamakan kesehatan dan keselamatan kita semua, ya kita semua, agar sesegera mungkin kita dapat terbebas dari pandemi,” tuturnya.

Ibu Negara Iriana yang berada di samping Presiden juga menyampaikan ucapan berhari raya Idulfitri kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Saya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

“Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua, bangsa Indonesia, untuk bangkit dan menang melawan pandemi Covid-19,” sahut Presiden.*

(BPMI Setpres)