Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

25/09/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

Rakerprov ke-III Tahun 2021 IMI Sulteng Dibuka

Ketua Umum IMI Sulteng, Andi Nur B Lamakarate memberi sambutan pada pembukaan Rakerprov 2021. (taken by. Andi Sadam/inMag)

Rakerprov ke-III Tahun 2021 IMI Sulteng Dibuka

SULAWESI TENGAH – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tengah tahun ini sudah mempersiapkan rencana karja. Agenda kerja IMI Sulteng ini disiapkan lewat Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) ke-III yang diselenggarakan pada Sabtu, 3 April 2021.

Puluhan club dibawah naungan IMI menghadiri pembukaan rapat tersebut.

Rakerprov IMI Sulteng ke-III ini dibuka Asisten Adminstrasi dan Perekonomian Provinsi Sulteng, Elim Somba mewakili gubernur. Pembukaan itu dihadiri KONI Sulteng, Ketua KONI Parigi Moutong, BNNP Sulteng, BNNK Palu, Dispora Sulteng.

Rakerprov yang digelar di Panggona Cafe itu juga dilanjutkan dengan Penganugerahan IMI Aword 2019. Penganugerahan tersebut dilaksanakan pada malam hari (Sabtu malam).

Ketua IMI Sulteng Andi Nur B Lamakarate menaruh harapan, melalui program dan kerja kerja IMI bisa lebih berkontribusi terhadap daerah, baik dari bidang olahraga maupun pariwisata.

Katanya, di IMI Sulteng tidak hanya berbicara soal otomotif, tapi juga terlibat langsung di bidang pariwisata.

“IMI Sulteng dapat disebut sebagai salah satu organisasi yang secara langsung berkontribusi terhadap promosi pariwisata di Sulteng,” ujar Andi Nur.

Promosi pariwisata itu menurut Andi Nur melalui kegiatan hingga tour komunitas roda empat maupun roda dua.*

Penulis: andi-sadam

dprd parigi moutong