Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 285 pelanggan lain

24/09/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

alt=kadis Kamiludin Pasau dan Dorci R Pauweni

Kamiludin Pasau dan Dorci R Pauweni, Keduanya Kadis Perpustakaan di daerah Berbeda. (F. Humas Pemda Parimo)

Kadis Perpustakaan Kabupaten Bualemo Menambah Wawasan di Parimo

SULAWESI TENGAH – Kepala Dinas atau Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bualemo, Provinsi Gorontalo, Selasa 9 Maret datang di Kaupaten Parigi Moutong (Parimo), Provinsi Sulawesi Tengah. Di sana Dorci R Pauweni bertemui Kadis Perpustakaan dan Kearsipan setempat.

Kedatangan Dorci R Pauweni di Parimo dalam rangka kunjungan kerja demi menambah wawasan terkait pelaksanaan program tranformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial serta reflikasi desa.

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Parimo, Kamiludin Pasau mengapresiasi kedatangan Dorci R Pauweni di Parimo. Kamiludin Pasau bahkan berterimakasih kepada Dorci R Pauweni yang telah berkunjung ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Parimo, yang dengan orientasi studi banding.

“Dengan kedatangan rombongan Pemerintah Daerah Bualemo, kita masing-masing pihak pemerintah bisa menjalin silaturahim,” ucap Kamiludin Pasau di hadapan tamu dari Kabupaten Bualemo.

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Boalemo Dorci R Pauweni pun mengucapkan terima kasih kepada Pemda Parimo yang telah menerima serta menyambut hangat rombongan dari Bualemo.

Dorci R Pauweni menyampaikan, kedatangan rombongan dinas perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Bualemo bertujuan mempelajari tata cara pengelolaan pelaksanaan program kegiatan tranformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial serta  reflikasi desa.

“Dinas perpustakaan dan arsip kabupaten Parigi Moutong telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Parigi Moutong di wilayah Indonesia Timur. Hal yang harus dicontoh, ilmu yang kami dapatkan di sini akan kami terapkan di tempat kami”. Kata Dorci.

Humas Pemda Parimo, Style Editing: Redaksi Inside Magz