Hallo Broeder inside

inMagz.id

Inside Magz menyadari bahwa sebuah karya tulis akan lebih indah dipandang mata bila tersaji dalam kemasan desain yang segar. Tampilan yang ‘enak’ serta nyaman di mata, akan mengantar dan mewarnai pandangan pembaca mulai dari awal hingga akhir setiap paragraf.

Berlangganan via Email

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabung dengan 284 pelanggan lain

05/08/2021

Inside Magz

Nyaman di Mata – Asik Dibaca

alt=Tim Teknis Stunting Ketemuan

Pertemuan tentang program percepatan penaganan stunting di Kabupaten Parigi Moutong. (taken by Moh Aksa/inMagz)

Bahas Percepatan Penanganan Stunting, Tim Teknis Ketemuan

SULAWESI TENGAH- Bahas program percepatan penanganan stunting, tim teknis Stunting Kabupaten Parigi Moutong lakukan pertemuan, betempat di Aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembagan Daerah (Bappelitbangda) setempat, Selasa, 9 Maret 2021.

Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Armin, berharap kepada seluruh yang hadir bisa serius dan memahami masalah penanganan manusia kerdil atau stunting di Parigi Moutong.

“Saya berharap pembahasan program penaganan stunting dapat dipahami oleh peserta untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dalam penaganan stunting pada tahun 2021 ini,” harap Armin yang mewakili Bupati setempat saat membuka pertemuan tersebut.

Menurut pemateri program percepatan penaganan stunting, Kepala Seksi Sosial Budaya Bappelitbangda Parigi Moutong, penguatan  penanggulangan dan pencegahan stunting di Kabupaten Parigi Moutong tahun 2021 dan 2022 membutuhkan proaktif dari para tim.

Katanya, Parigi Moutong dari tahun ketahun mengalami penurunan stunting, dan itu adalah sebuah usaha yang luar biasa.

“Semoga dalam pertemuan ini bisa mendorong teman-teman sekalian untuk mencegah stunting melalui berbagai program,” doa Irdan.

Menurutnya, perlu untuk di ketahui bahwa salah satu tujuan didakannya pertemuan itu adalah untuk membantu Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong dalam percepatan penanganan stunting.

Diskominfo Parimo, Moh Aksa